Sunday, June 8, 2014

Cerita Humor Singkat Lucu Kocak Bikin Ngakak

Salam Sejahtera... mungkin saat ini waktu yang sangat tepat untuk mempostingkan Cerita Lucu dikarenakan situasi kondisi saat ini lagi penuh ketegangan dengan adanya pemilu,pileg atau apa saja.tentunya dari pada berada dalam ketegangan mendingan kita cairkan dengan hiburan yang tentu akan sangat menghibur seperti cerita lucu ini ataupun kata kata lucu lainnya pokoknya dengan hal hal yang lucu dan penuh dengan humoran.

Untuk itu disini kami akan coba berikan  Cerita Humor Singkat Lucu Kocak Bikin Ngakak yang bisa menghibur kita semua dan akan membuat pembacanya senang tertawa sepuasnya dan bisa melupakan kesedihan ketegangan atau apa saja yang membuat pikiran ruwet.

cerita lucu

Mari kita simak aja Cerita Lucu yang Kocak dan tentunya akan membuat kita ngakak tertawa terbahak bahak:

Muhe Orang gaptek dan Ceno Orang Kepinteran Berbincang Di pameran Komputer.

Muhe : "Ceno, mau nanya dong? 'ENTER' itu maksudnya apa?"

Ceno dengan sigap menjawab: "Kayaknya untuk mempercepat program deh muh!"

Muhe : "Mempercepat gimana maksudnya Cen?"
...
Ceno : "Ya biar cepet kerjanya Muh. kalo tulisan nya ENTAR, khan jadinya lamaaa!!"

Muhe: "Oww, tanya lagi ya Cen, ini saya sudah masuk ke Internet Explorer. Kok saya ketik Facebook.com,ngak keluar apa-apa yah?"

Ceno : "Lah, di depan nya udah ngetik www nya belum Muh?"

Muhe : "Memangnya harus ya Cen, sebenarnya www itu apa?"

Ceno: "Eeeehhmmmm... Apa yah? Pokoknya kalo mau masuk ke website memang harus ketik www itu Muh, kode permisi gitu lhooh. kayak nya kalau ngak salah singkatan dari :
Wassalammualaikum Warohmatullohi Wabarokaatu..."

Muhe:..oh gituu ajiiibb juga ya cen....hehe

Cerita Lucu si Muhe

Si Muhe sedang buru-buru menuju ke kantornya karena kesiangan bangun dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat dilihatnya burung itu, ternyata kepalanya terluka dan burung itu pingsan karna merasa iba dan bersalah kepada burung itu maka dia memutuskan untuk pulang sesampainya dirumah ditaruhlah burung itu dalam sangkar besi dan diciprat2inya air, tapi burung itu gak sadar juga keesokan harinya ketika dia mau berangkat ke kantor diberinya air dalam wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu dipikirnya 'nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar' dan dia berangkat kerja seperti biasa.... burung itu ternyata sadar juga burung itu melihat sekitar dilihatnya ada air minum dan septong roti.. terus dia melihat sekelilingnya ternyata dia ada di dalam jeruji besi dan burung itu berkata dalam hati sambil menangis... Oh... Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja...gkgkgkgk.

Pemuda Dan Polisi

Dua orang pengendara motor berhenti pada lampu
merah dan bermaksud menanyakan jalan pada pak
polisi.

Pemuda : "Pak...pak,mohon ma'af,numpang
nanya?? kalo jalan terdekat mau ke rumah sakit lewat mana ya
pak.

Polisi : "Ooh rumah sakit ya dek...!setelah
lampu merah
kamu jalan terus trus ada gang kamu belok kiri lalu
lewat jembatan belok kanan ada empat gang kamu
lurus setelah itu belok ke kiri???jwb pak
polisi.

Pemuda : "Smbil garuk garuk kepala pemuda tsb
bertanya kembali.....pak !!! Kejauhan apa ndak ada jalan
pintas biar lebih cepat gitu???

Polisi : "Kamu maunya jalan pintas???Polisi
balik bertanya..gampang kok itu lampu merah kamu srobot trus tabrakin kamu ke truck....ntar juga ada ambulans jemput
kamu?
langsung masuk rumah sakit!!!?

Wakakakakakakakoplak

Bahaya Merokok

Ibu : "Bapak! sudah diberitahu berkali-kali masih juga merokok, rokok itu kan hanya menghambur-hamburkan uang saja!"

Ayah : "Iya saya tau"

Ibu : "Berarti bapak setuju dengan adanya banyak pabrik rokok di negara ini, yang hanya membuat bangsa ini melarat?"

Ayah : "Sebenarnya saya gak setuju dengan adanya pabrik rokok di negara kita ini!"

Ibu : "Trus, knapa masih merokok?"

Ayah : "Sebenarnya ingin sekali Ayah membakar pabrik rokok itu... tetapi apa daya... itu melanggar hukum, maka dari itu Ayah bakar satu-satu!"

ibu : "@#$%%^"


Tukang Ojek Dan Wanita Tua

Pada suatu malam, Bihin seorang tukang ojek yang sedang menunggu pelanggan lagi duduk termenung.kemudian datanglah seorang wanita tua yang mendatangi saya..

Wanita: Mas, ojek dong..


Bihin: Iya bu.. Kedaerah mana ya bu?


Wanita: Ikut aja, nanti saya tunjukin jalannya..


Bihin: Baik bu..

Kemudian mereka pun berangkat menuju kerumah sang wanita tua tersebut..

Wanita: Mas, belok kiri..
Bihin: Baik bu..
Wanita: Kanan mas..
Bihin: Oke..
Wanita: Lurus mas, trus belok kanan lagi dan ambil jalan kiri setelahnya... Turun gunung ada jalan kekiri, setelah lewat sungai kanan ya..
Bihin: Rumah ibu yang mana?
Wanita: Masih lurus lagi mas, pertigaan belok kanan, ada gang kecil disamping kuburan itu rumah saya..
Bihin: Oh iya bu..

Akhirnya sampailah mereka kerumah wanita tua..
Wanita: Berapa mas?
Bihin diam saja ketika ditanya..

Wanita itu kemudian memberikan uang sebanyak 5 ribu rupiah.. Namun tiba-tiba Bihin terlihat sedih dan menangis..

Wanita: Kenapa mas? kurang uangnya? kalo kurang saya tambah 10 ribu ya..

Namun Bihin malah menangis lebih kencang lagi..

Wanita: Masih kurang mas? jangan nangis gitu dong mas.. Ini 50 ribu buat mas dan langsung pulang aja soalnya udah mulai gelap..
Bihin pun bertambah kencang
menangis..

Wanita: Ada apa sih mas?
Bihin: Sebenarnya saya baru pertama kali ngojek bu, saya lupa jalan pulangnya...
 

Cerita Si Inem Dan Ikan Mas Ajaib

Pada suatu hari si inem yang tingal di daerah pedalaman yang sangat terpencil pergi ke sebuah sungai untuk mencuci pakaian yang kebetulan sudah seminggu dikumpulkan dalam sebuah keranjang cucian sehingga dapat di bayangkan menumpuknya pakaian yang kotor sekaligus bau punya si inem dan suaminya paijo.
Singkat cerita hampir setengah dari pakaian yang cuci si inem,tak sengaja si inem menoleh ke samping terlihat seekor ikan mas berwarna merah lagi terjepit diantara bebatuan sungai,kemudian tak berpikir panjang si inem menghampiri ikan mas tersebut dan mengambil ikan mas tersebut namun tak dinyana si inem sangat terkejut ketika menangkap ikan mas itu, karena  betapa ajaibnya ikan mas itu bisa bicara:

Ikan Mas : terimah kasih inem, kamu sudah menolongku dari keadaan yang sulit

Inem : Kaget "hah" yaaa yaaa (sambil terbata bata karena ketakutan.

Ikan Mas : Tenang Inem aku tidak akan apa apakan kamu gak usah takut, malahn aku akan membantu kamu ayo sebutkan saja 3 permintaan kamu yang akan aku kabulkan.

Inem : beneran nih,,, aku pengen merubah wajahku yang jelek ini menjadi cantik..!

Ikan mas : sambil memercikan air dari ekornya kewajah si inem,sekarang lihatlah wajah kamu menjadi sangat cantik namun wajah suamimu si paiji 10x lipat menjadi ganteng.

Inem : terima kasih ikan,, sekarang wajahku menjadi sangat cantik,dan suamiku paijo menjadi ganteng.

Ikan mas :  Ayo permintaan yang kedua apa nem?

Inem : aku pengen kayaaaa karena aku bosan hidup miskin.

Ikan mas: okelah kalo begitu dengan sekali semburan 
'seketika si inem menjadi kaya" dan tak ketinggalan si paijo 10x lipat menjadi kaya. terus apalagi permintaanmu

Inem : terima kasih ikan mas,sekarang aku minta penyakit jantung yang ringan ringan saja.

Ikan mas: giiiiillaaaaaaa lu nem dasar kamu istri yang durhaka kamu pengen suamimu mampus karena aku kasih 10x lipat penyuakit jantung dasar istri kurang ajar. ikan mas itu pergi menghilang dan si inem menangis karena wajah dan hartanya yang telah diberikan ikan mas itu raib entah kemana.

Itulah sedikit cerita lucu singkat yang bisa membuat anda tertawa dan dapat menjadi hiburan yang tak akan pernah tergantikan sekian.

0 comments:

Post a Comment

 
;